Les Super Quantum Guru Les Privat Guru Ke Rumah Bimbel Private di Rumah - Les Privat Jakarta Timur Selatan Barat Utara Pusat Bogor Depok Tangerang BSD Bintaro Lippo Karawaci Bekasi Cikarang Jababeka - Guru Les Privat SD SMP SMA ALUMNI Mahasiswa Super Intensif UN/UAN/UASBN SBMPTN SNMPTN SIMAK UI - Guru Les Privat Matematika Fisika Kimia Biologi IPA IPS Ekonomi Akutansi Sejarah Geografi Sosiologi Bahasa Inggris Bahasa Indonesia

http://4.bp.blogspot.com/-G7xv79d81a0/VLY81iO5xvI/AAAAAAAAARc/U905yhNEj-g/s1600/Les%2BPrivat%2BSuper%2BQuantum%2BGuru%2BLes%2BPrivat%2BKe%2BRumah%2BSD%2BSMP%2BSMA%2BMAHASISWA%2Bdi%2BJAKARTA%2BDEPOK%2BTANGERANG%2BBOGOR%2BBEKASI.png

Profile Les Privat Super Quantum

Bermula dari kota Depok yang didirikan pada tahun 2009, Super Quantum (SQ) lembaga pendidikan les privat guru ke rumah SD SMP SMA dan Mahasiswa akan terus berkembang menjadi lembaga pendidikan terpercaya dan ternama. Sebagai salah satu perintis Lembaga Pendidikan Profesional Les Privat (Guru Ke Rumah), Super Quantum (SQ) terus memantapkan perannya di dunia pendidikan spesialis Les Privat/Guru Ke Rumah dan Supercamp & Simak UI menjadi Lembaga Pendidikan terbaik.

Komposisi Pengajar kami yang terdiri dari Mahasiswa dan Sarjana dari Perguruan Tinggi Favorite (UI, ITB, UGM, UNPAD, dll) adalah staf pengajar terbaik profesional komutatif dan energik. Selain itu Super Quantum (SQ) juga didukung sistem IT yang handal dan dilengkapi dengan database soal - soal dan materi pelajaran yang selalu di Update. Selaras dengan prinsip pendidikan, bahwa anak mempunyai keunikan dan keistimewaan yang berbeda - beda, maka Super Quantum (SQ) selalu berusaha mengutamakan kebutuhan anak dengan menyesuaikan tenaga pendidik dan anak itu sendiri.

Super Quantum (SQ) telah berhasil memberikan daya tarik tersendiri dengan metode khusus yang dapat menyelesaikan soal secara kilat dan akurat dengan Teknik The Brilliant Solution.

VISI
Mewujudkan Generasi yang Cerdas
 

100% Tim Pengajar Kami Mahasiswa, Sarjana, dan Dosen dari Perguruan Tinggi Favorite:
bimbel super quantum, supercamp sbmptn simak ui, program bimbel supercamp karantina sbmptn simak ui

Tentang Kami / Profile Pengajar / Kontak Kami
Copyright © 2015 - Les Privat Super Quantum (SQ) Guru Ke Rumah SD SMP SMA MAHASISWA di JABODETABEK. All right reserved